Home » » Tentang Kami

Tentang Kami


Artikelkependidikan.blogspot.com 


KAMI TIDAK MEMILIKI HAK CIPTA / HAK MILIK ATAS MATERI ARTIKEL
KAMI HANYA MENGKOLEKSI DAN BERBAGI BERSAMA

Dulu, ketika saya memerlukan artikel tentang pendidikan untuk bahan mata kuliah, segera meluncur ke internet mencari artikel tersebut. Tidak cukup membuka satu atau dua situs untuk menemukan artikel yang sesuai dengan keinginan saya. Memang kalaupun saya beruntung kadang cukup membuka satu situs, artikel dapat diperoleh. Mungkin banyak orang yang mengalami hal sama seperti saya.

Hal ini membuat saya berkhayal, seandainya ada situs khusus hanya berisi tentang dunia pendidikan dan menyediakan konten download, alangkah enaknya. Kalau pun ada situs yang berkonten artikel pendidikan, itupun hanya bagian (kategori) dari situs tersebut.

Sebenarnya, segala sesuatu yang berkaitan dengan pendidikan atau dapat dikatakan Kependidikan, sangat luas jangkauannya, bukan hanya sekedar tentang sekolah, kuliah, guru, dosen, dsb. Seorang Ibu dalam mengasuh anak dapat dikatakan termasuk pendidikan, juga di lingkungan masyarakat sekitar. Memperoleh pengetahuan dan pengalaman tambahan bagi seseorang merupakan salah satu lingkup kependidikan.

Untuk itu situs artikelkependidikan.blogspot.com hadir meramaikan seputar pendidikan di dunia maya.

Di situs ini, mencoba menghadirkan suasana baru yaitu :
 1. Konten hanya berisi masalah artikel kependidikan khususnya pendidikan formal yaitu segenap bentuk pendidikan atau pelatihan yang diberikan secara terorganisasi dan berjenjang baik yang bersifat umum maupun yang bersifat khusus (KBBI).
2. Isi artikel merupakan karya tulis berdasarkan teori, pengamatan, penelitian, evaluasi. Bukan opini (pendapat seeorang).
3. Semua artikel berformat dokument *.doc atau ebook *.pdf
4. Situs khusus berkonten download agar dapat ditampilkan offline.
5. Konten situs tidak ada gambar (image) untuk mempercepat loading.
6. Tidak ada artikel yang langsung ditampilkan, hanya uraian singkat tentang isi artikel. 
7. Materi artikel berasal dari koleksi kami sejak Tahun 2000 dan bersumber dari internet. Kami hanya menyempurnakan bila mana terjadi sedikit kesalahan penulisan kata atau tata letak artikel tanpa mengurangi tidak merubah isi, maksud dan tujuan.

Kekurangan:
1. Blog ini relatif baru, sehingga materi artikel belum banyak. Kami akan terus meng-update.
2. Blog ini menggunakan hosting gratis, Kami tidak menjamin kelangsungan blog ini.
3. Setelah men-download materi artikel mungkin terjadi kesamaan atau sudah dimiliki sebelumnya.


KAMI TIDAK MEMILIKI HAK CIPTA / HAK MILIK ATAS MATERI ARTIKEL
KAMI HANYA MENGKOLEKSI DAN BERBAGI BERSAMA